Home » » cara mengatasi likelo error

cara mengatasi likelo error

Written By Ach.Hofarudin on Thursday, April 18, 2013 | 6:26 PM

karena banyak temen" saya yang bilang kalo likelo udah ga jalan , error atau apalah saya tegaskan sekali lagi sampai saat postingan ini dibuat Autolike tersebut masih jalan / work 100%

nah untuk mengatasi salah pengertian , saya akan kasih tutorial bagaimana memnggunakan likelo dengan baik dan benar menurut undang-undang kwkwk

langsung saja pertama kamu bikin status dulu





lalu buka likelo.com
klik tulisan "click here"
lalu copas semua access tokennya

dan paste di kolom yang sudah disediakan lalu klik "submit"

nanti kamu akan dibawa ke halaman dimana ada beberapa pilihan status kamu yang inigin kamu like sperti gambar dibawah, lalu klik submit di status yg kamu ingin like

jika sudah di klik submit nanti akan ada pemberitahuan untuk menunggu sebentar. tunggu lah beberapa saat lau lihat di status anda apakah sudah kena like ?

nih contoh status yg sudah berhasil di like



PENGERTIAN PEMBERITAHUAN ERROR DARI LIKELO





jika anda menemukan gambar sepeti itui berarti anda tidak dapat melakukan like lagi terhadap status itu karena sudah pernah di klik submit [mau itu berhasil atau ngga]






jika anda menemukan error seperti itu berarti status anda belum bersifat publik [ingat status publik memiliki gambar bola dunia]


SYARAT-SYARAT MENGGUNAKAN AUTOLIKE FACEBOOK [semua jenis autolike]

1. Umur kamu di facebook harus minimal 18 tahun [agar dapat update status bersifat publik]
2. Harus mengaktifkan subscribe/follow dulu caranya masuk http://www.facebook.com/about/subscribe
3. Status yang di like harus publik [biar bisa di like oleh semua orang]
4. Harus berani Try and Error [berani mencoba kalo gagal]

artikel yang diambil dari:  http://freething-id.blogspot.com/2013/01/cara-mengatasi-error-pada-autolike.html
Share this article :

Post a Comment

Pages

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Shewaru Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger