Skip to main content

4 Emulator Terbaik Untuk Bermain Game Android

Shewaru Blog - Emulator android sebuah istilah dari perangkat lunak yang sering digunakan untuk menjalankan aplikasi berbasis android pada sebuah PC maupun laptop, dan Emulator ini juga memiliki variasi yang berbeda-beda dari kegunaannya masing-masing,namun jika anda mencermati daftar android di bawah ini anda akan tau emulator yang kompatible dengan pc atau laptop anda.

1.Nox App Player


Nox APP Player tergolong emulator android terbaru dari emulator android jenis lainnya, dan nox ini juga bisa di predisikan mampu menyaingi blustack emulator android terpopuler saat ini, dengan fitur-fitur yang sangat lengkap untuk sebuah emulator android patut di direcomendasikan sebagai emulator terbaik menurut shewaru blog dari banyaknya emulator android sekelasnya.

Kelebihan dari Nox ini hampir sangat lengkap, seperti root, generator nomor telephone generator IMEI dan juga generator type android yang digunakan bukan cuma itu nox juga bisa digunakan 2-4 emulator itu sendiri tergantung spesifikasi PC masing-masing dai samping itu nox juga sangat kompatible seperti

Support prosessor Intel dan AMD.
Support berbagai macam OS Windows termasuk Windows 10.
Dibuat berdasarkan Android 4.4.2 KitKat.
Support perangkat Input, Output, Gamepad.
Multiplayer Mode.
Mampu mengatur resolusi, CPU serta penggunaan RAM.
Persyaratan Sistem Nox APP Player

  • Berjalan pada OS : Windows XP SP3 / Windows 7 / Windows 8 / 8.1 / Windows 10.
  • Disarankan Prosessor : Intel / AMD Dual Core ( Disarankan Intel ) dan sudah support Virtualisasi.
  • Minim RAM : 2GB ( Direkomendasikan lebih dari 2GB ).
  • Terinstal Directx : 9.0c
  •  OpenGL 2.0+
  • Memiliki Ruang Kosong Hardisk : 1 GB
 
2.Bluestack


BlueStacks emulator android yang masih menjadi raja dari semua emulator android sampai saat ini,pesaing bluestack ini adalah nox yang sampai saat ini masih ingin terus mengungkuli bluestack tersebut. fitur yang sangat mudah digunakan ini menjadi pilihan utama para pengguna emulator android untuk bermain game dan aplikasai lainnya.

Keunggulan dari Bluestack ini adalah Automatted Keymapping, sehingga saat kita bermain game moba atau sejeninya sangat mudah untuk menjalankan game tersebut menggunakan settingan keymapping.

Spesifikasi Sistem BlueStacks 3 :

  • Bluestack ini berjalan di OS : Windows XP Service Pack 3, Windows Vista Service Pack 2, Windows 7 Service Pack 1 / Windows 8 / Windows 8.1 dan Windows 10 ( x86 /x 64 ).
  • RAM : Minimal 2GB ( Disarankan 3GB atau Lebih ).
  • Ruang Hardisk yang dibutuhkan : Minimal 4 GB.
  • Terinstall DirectX 9c
  • Driver VGA yang paling update ( untuk mencegah black screen )


3.Memu Emulator


MEmu emulator ini termasuk Android keluaran dari China, MEmu ini dapat dikatakan sebagai salah satu Emulator Android terbaik dengan tampilan paling smooth. MEmu yang Android Lolipop ini bisa dijalankan di berbagai pc maupun laptop,

Dengan spesifikasi pc dibawah ini anda sudah bisa menjalankan aplikasi ini dengan sempurna,

  • Minimum Spesifikasi MEmu :
  • OS : Windows XP SP3 / 7 / 8.1 / 10.
  • Prosessor : Intel / AMD
  • RAM : 2 GB ( Direkomendasikan lebih dari 2 GB ).
  • Directx : 9.0c
  • Ruang Kosong Hardisk : 5 GB

Keunggulan dari MEmu sendiri adalah sudah support joystick, artinya kalian bisa menggunakan stick pada beberapa game Android di MEmu.Dan disini juga di lengkapi dengan fitur GPS simulation yang berguna untuk membuat lokasi pada emulator android kita. bukan hanya itu disini juga bisa kita atur IMEI dan juga nomor telephone gnerator.


4. KOPLAYER


KOPLAYER adalah emulator Android yang bisa berfungsi untuk menjalankan berbagai macam aplikasi dan juga game berfile APK Android. namun KOPLAYER ini masih menggunakan os  Android v4.4 KitKat. KOPLAYER juga support multi-emulator, maksudnya anda bisa bermain emulator android 2 sampai 4 emulator dengan waktu yang bersamaan.

Keunggulan dari KOPLAYER ini sudah bisa anda root denganmudah,fitur ini sangatsering digunakan untuk anda yang suka main cheat. Fitur lain dari KOPLAYER ini bisa merekam ataupun screen soot layar dengan mudah.

  • Minimum pc unukbisa mengunakan KOPLAYER adalah sebagai berikut
  • Kartu Grafis menggunakan Dukungan OpenGL 2.0CPU / Prosessor : Dengan dukungan virtualisasi VT-x ( Intel ) atau AMD-V ( AMD ), dan fitur virtualisasi ini harus anda aktifkan melalui BIOS.
  • Membutuhkan ruang kosong hardisk sebesar 3 GB.
  • Berjalan Pada OS: Windows XP SP3 / Windows Vista / Windows7
  • Resolusi layar. 1024*768.


Dari keterangan di atas anda pasti sudah bisa menentukan emulator android yang cocok untuk pc atau laptop yang anda punya, jadi selamat mencoba dan semoga berhasil, seperti biasa terimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memunculkan Lambang atau Logo Dolar Di Blog

Shewaru Blog - Punya artikel yang berkualitas dan memumpuni untuk mendapatkan penghargaan dariapa yang anda tulis? disini adalah jawaban yang tepat untuk anda, karena disini saya akan memberi materi bagaimana cara kita menghasilkan uang dari karya tulis kita, sebenarnya ada begitu banyak cara supaya tulisan kita bisa memberi incoming yang cukup menggiurkan namun itu tergantung dari apa yang anda tulis dan berapa pembaca dari apa yang anda tulis, namun disini saya hanya ingin berbagi pengalaman bagaimana cara menghasilkan uang dari tulisan anda , lebih tepatnya bagaimana cara menghasilkan uang dari blog. namun sebelum itu saya tidak memberi materi bagaimana cara mendaftar blogger, karena saya yakin kalian disini pasti sudah bisa, dan langkah selanjutnya adalah mendaftarkan diri untuk jadi mitra google adsense, karena darisanalah tulisan kita akan diberi tayangan iklan yang nantinya akan membayar kita dari para pengiklan yang diuntungkan. namun sebelum itu tahap awal untuk kita mendaf

Cara Menghilangakan Copyright Template Blog yang Sudah di Hapus tapi masih muncul

Shewaru Blog - Masih seperti ini setiap hari saya luangkan waktu untuk menulis hal yang bermanfaat namun saja sampai saat ini belum ada yang mau suport di blog ini danmembuat saya merasa tulisan saya tidak berarti, namun saya harap kamu yang sedang baca ini  menjadi penyemangat pertamaku untuk tetap bertahan dalam perihnya pengorbanan waktuku selama ini. terlalu panjang curhatan saya sampai saya hampir lupa apa yang ingin saya tuliskan hari ini. seperti yang tertera pada judul kali ini, yaitu Cara Menghilangakan Copyright Template Blog yang Sudah di Hapus tapi masih muncul kalian pasti pernah atau mungkin sekarang anda sedang mengalami masalah yang akan kamu pecahkan dengan membaca tutorial ini dan ketika ini kalian tidak berhasil memecahkan masalah kalian kalian bisa juga baca Baca Juga : Cara Menghilangkan Credit link Di Template Blog Premium Cara Menghilangkan Credit link Ganda Di Template Blog Premium Dan tentunya kalian harus baca terlebih dahulu halaman ini agar kal

Cara mengganti email utama Youtube terbaru part1 full image

Shewaru Blog - Kembali lagi bersama Shewaru blog kali ini saya akan memberi sebuah materi dimana ini cukup bannyak di cari di keyword google, yaitu cara mengganti email youtube (memindah email youtube) Sebenarnya tutorial ini tidak terlalu dibutuhkan untuk kalian yang menggunakan youtube dengan bijak, tapi tidak sedikit juga hal seperti ini sering digunakan para reupload untuk memudahkan menghubungkan channel youtube, dan juga masih banyak yang lainnya, karena ini mungkin cukup panjang jadi saya buat part agar tidak bosan membaca karena terlalu panjang. oke kalo kalian udah siap kalian bisa baca tahap-tahapnya dibawah ini 1.kalian klik pojok kanan atas kemudian klik menu seperti gir roda 2.klik see all my channel or create a new channel 3.klik create a new channel 4. masukan nama channel yang ingin kaian buat 5. tampilan channel baru kalian 6. masuk ke channel utama seperti dibawah ini dan klik  7. masuk lagi ke account setting mov